logo blog

Minggu, 14 Mei 2017

Macam-Macam Saldo Deposit Bisnis PayTren

LayananPayTren.com Cara Mengisi Deposit PayTren Terbaru

Macam-Macam Saldo Deposit Bisnis PayTren

Macam-Macam Saldo PayTren itu ada dua:

1. Deposit Transaksi
Gunanya adalah untuk transaksi-transaksi dan bayar bayar tagihan, sperti beli pulsa, bayar tagihan listrik,  bayar PDAM, beli tiket dll.
Jadi setiap kita transaksi menggunakan/memotong saldo deposit transaksi milik kita.

2. Deposit ePIN
Gunanya adalah:
  • Bisa untuk Membeli ePIN Seerial Number Pendaftaran PayTren, jadi kalau ada orang lain yang mau Memakai Aplikasi PayTren atau Daftar menjadi Mitra Baru melalui Anda, maka anda sebagai Mitra 1 (sponsor) bisa mengisi saldo Deposit ePIN dulu dan kemudian beli ePIN Serial Number Pendaftaran dari Aplikasi PayTren memotong Saldo Deposit ePIN itu tadi, setelah itu serial pendaftarannya tinggal dikasihkan ke Calon Mitra tersebut dari Id anda (otomatis anda menjadi sponsornya).
  • Bisa diCairkan dan atau Untuk Belanja di Merchant Alfa Group, hanya dengan membawa HP anda bisa belanja dengan cara saldo ePIN di buat Top-up ke Doku PayTren terlebih dahulu.

Nah ini juga yang kemudian di jadikan sebagai sarana Transfer uang dari Luar Negeri dengan mudah yaitu Transfer Saldo Deposit EPIN, kemudian pihak penerima tinggal mencairkan nya di Alfa Group

Saldo Depositsit ePIN BISA dipindah ke Saldo Deposit Transaksi tapi tidak sebaliknya Deposit Transaksi TIDAK BISA dipindah ke Deposit ePIN.

Jadi menurut saya lebih baik kita bisa isi banyak deposit ePIN, enak bisa dibuat apa saja, bisa buat semacam tabungan juga.

Semoga Bermanfaat

Baca juga artikel lain terkait Bisnis PayTren
Dapatkan info lebih banyak di www.layananpaytren.com

Atau hubungi Leader Sukses PayTren
Ustad Moham M.Pd.I
WA/Tlp 0856 4554 3434
Pin BB 4341ECBA

Salam Sukses Berjamaah

Silahkan berikan komentar anda, kami akan segera memberikan respon atau akan mengunjungi balik. Dengan syarat, jangan tinggalkan link atif maupun non aktif
EmoticonEmoticon