logo blog

Selasa, 23 Mei 2017

Jual Aplikasi PayTren Hukumnya Halal, Menjalankan Bisnisnya Mudah dan Aman, Hasilnya Penuh Dengan Barokah

Jual Aplikasi PayTren Hukumnya Halal, Menjalankannya Bisnisnya Mudah dan Aman, Hasilnya Penuh Dengan Barokah
Ketika ada pihak yg mengatakan bahwa PayTren haram, maka marilah kita telaah dan renungkan perbandingan antara dua perusahaan besar yang sama-sama menjual software sebagai produk persahaan tersebut.

ILUSTRASI

Bill Gates sang Boss Microsoft inc, menjadi orang nomor satu terkaya di dunia yg hingga detik ini tdk tergoyahkan.
Apa yang dia jual....???
Apakah dia jual Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang Emas, atau Saham ??

Jawabanya BUKAN itu semua.

Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows, sesuatu yg bisa dilihat & di gunakan dilaptop tapi tdk bisa diraba.
Hebatnya, Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu lisensi, artinya jika kantor anda memiliki 10 laptop, maka wajib beli 10 LISENSI juga.
Tahukan anda harga per LISENSI nya ?

OS Windows 8.1 = Rp.1.350.000,-
Ms Office 2015 = Rp. 2.600.000,-
Jika kantor pemerintah/swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual. Bill Gate tidak menggunakan sistem MLM karena Bill Gate tidak membagi keuntungan dr penjualan lisensi tsb.

Bagaimana dgn PayTren ??

PayTren ada kantornya, ownernya pun jelas, knp mereka tidak melakukan tabayyun? Mungkin mereka tidak tau bahwa kekayaan_intelektual adalah suatu yg sah untuk dijual.

PayTren adalah sebuah software tehnologi aplikasi transaksi yg menggunakan sistem Lisensi dalam penggunaanya. Sangat aneh ketika mereka mengatakan bahwa paytren haram sedangkan dirumah atau dikantornya menggunakan laptop yg juga memiliki Lisensi yg harus dibeli. Bedanya jika tehnologi PayTren pembelian Lisensi hanya sekali untuk selamanya. Walaupun hp rusak atau hilang Lisensi PayTren akan tetap aktif. Sedangkan Lisensi yg ada di Laptop hanya berlaku selama perangkat itu masih dpt digunakan.

Sama - sama jual software/tehnologi LISENSI aplikasi. Dan harga satu lisensi PayTren sangat terjangkau yaitu Rp. 350.000 sehingga bisnis paytren bisa diikuti semua kalangan, yang luar biasa adalah paytren #membagi keuntungan kepada anda yg ikut memasarkanya. Dan Lisensi PayTren berlaku selamanya,
PayTren digunakan seumur hidup, gonta - ganti hp ga perlu bayar Lisensi lagi. Berapa keuntungan bagi hasil yg akan kita dapat? Relatif, bisa jutaan, puluhan, bahkan ratusan juta/bulan. Tergantung kerjanya

Nah, masih mikir apa lagi? ilustrasi diatas sudah cukup menggambarkan betapa kita sudah salah menilai PayTren selama ini. maknya jangan kebanyakan mikir lagi, karena nanti kita akan ketinggalan jauh.

untuk anda yang minat pakai dan gabung di Bisnis PayTren, silahkan bergabung di komunitas kami di www.layananpaytren.com. kami akan pandu mulai dari pendaftaran, cara pakai aplikasinya, dan cara-cara / trik menjalankan Bisnis PayTren sampai sukes.

Atau hubungi langsung Leader Sukses PayTren
WA/Tlp 0856 4554 3434
Pin BB 5451ECBA

Baca juga artikel terkait PayTren:
·         Kunci Sukses Dalam Berbisnis 


Sekian, Salam Sukses Berjamaah
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya


Silahkan berikan komentar anda, kami akan segera memberikan respon atau akan mengunjungi balik. Dengan syarat, jangan tinggalkan link atif maupun non aktif
EmoticonEmoticon