logo blog

Selasa, 02 Mei 2017

Halal, Mudah dan Modal Murah adalah Konsep Bisnis PayTren

LayananPaytren.com I Daftar PayTren Ustad Yususf Mansur

Halal, Mudah dan Modal Murah adalah Konsep Bisnis PayTren

Inilah gambaran yang paling sederhana dan bisa dipahami oleh siapapun. Mengapa Aplikasi PayTren diciptakan oleh Ustad Yusuf Mansur, untuk bisa dinikmati manfaat dan kemudahannya oleh semua lapisan masyarakat, karena sebenarnya Bisnis PayTren dapat Menunjang Perekonomian Kerakyatan.

Dengan hanya bermodal 350 ribu saja, PayTren sudah memberikan peluang usaha dengan memberikan lisensi atau hak usaha untuk dijalankan bisnisnya oleh setiap mitra yang Mendaftar PayTren.

Tidak hanya itu saja, dijalankan atau tidak bisnis PayTren itu, sebenarnya tetap dapat keuntungan yang sangat banyak, karena hanya di PayTren mitra akan mendapatkan CashBack Dari Setiap Transaksi yang dilakukan melalui Aplikasi PayTren.

Dari uraian diatas maka dapat disimpulkan bahwa:
  • PayTren bukanlah Bisnis yg mengaharuskan mitranya untuk jualan.
  • PayTren bukan juga Bisnis yang mewajibkan mitranya untuk ikut mencari mitra baru.
  • PayTren adalah Bisnis yang cukup di gunakan untuk Pribadi saja.
  • Kewajiban mencari mitra itu tidak ada. Cuma, jika kita mau & bisa, tentu perusahaan memberikan kita upah atas kerja kita jika kita mau ikut memasarkan aplikasi PayTren.
Adapun upah atau bonus yang diberikan perusahaan kepada mitra yang dapat memasarkan PayTren adalah berupa free marketing, antara lain:
  • Bonus sponsor : Rp 75.000,- Bonus ini diberikan bila, bisa menjual/mereferensikan 1 aplikasi PayTren, apapun paket lisensi nya.
  • Bonus leadership : Rp 25.000,- Bonus ini diberikan setiap terjadi penambahan 1 lisensi grup kanan & grup kiri sehingga terjadi pasangan dalam diagram, tanpa melihat bentuk jaringan, flush out maks 12 pasangan/Rp 300.000,- perhari.
  • Bonus generasi sponsor : Rp 2000,- Bonus ini diberikan, apabila ada penambahan mitra baru dalam komunitas.
  • Bonus generasi leadership : Rp 1000,- Bonus ini diberikan, apabila terjadi pasangan dalam komunitas/group.
  • Bonus cashback transaksi pribadi dan komunitas besarnya variatif mulai dari Rp 20,- sampai Rp 1.600,-
  • Reward (diakumulasikan).
Sekarang coba di renungkan , kita ini gunakan listrik, pulsa, pembayaran dan pembelian seumur hidup loh. Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak?? Tahu kenapa sampai Bank-Bank besar, Mall-Mall, Mini Market di cashier nya juga ikut jualan pulsa??
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele (uang recehan & biaya admin), tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah.
Trus apa yg kita dapat jika kita beli2 & bayar2 di konter, minimarket, loket2 pembayaran, atm / m banking? JAwabannya kita hanya dapat struk dan ucapan terima kasih saja.

Makanya Masih Lebih Untung Pakai PayTren Meski Sama-Sama di Kenai Admin, Kenapa? karena di Paytren biaya admin akan dirubah menjadi CashBack yang akan dibagi-bagikan kesemua mitra bisnis PayTren. Luar biasa.

Karenya segeralah bergabung dan Daftar PayTren sekarang juga, dan dapatkan keuntungan dan manfaat yang melimpah bagi anda para mitra bisnis PayTren

Info Lengkap Hubungi Leader PayTren Sukses
Ustad Moham M.Pd.I
WA/Tlp 0856 4554 3434
Pin Bb 5451ECBA

Atau Klik www.layananpaytren.com

Dan Baca Juga Artikel Berikut ini:
Sekian, Salam Sukses Berjamaah
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya




Silahkan berikan komentar anda, kami akan segera memberikan respon atau akan mengunjungi balik. Dengan syarat, jangan tinggalkan link atif maupun non aktif
EmoticonEmoticon