logo blog

Sabtu, 08 April 2017

Sekilas Tentang Umrah PayTren Merdeka

Program Paytren Umroh Merdeka adalah program umroh dari PT Veritra Sentosa Internasional sebuah perusahaan Digital Payment milik Ustadz Yusuf Mansur yang bekerjasama dengan beberapa Travel Umroh resmi & terpercaya di Indonesia dan juga koperasi Indonesia berjamaah ( KOPINDO BERJAMAAH ). Program ini khusus untuk para member / mitra paytren ( Aplikasi Transaksi Pembayaran all payment di Smartphone ). Dengan menjadi mitra paytren, maka mempunyai kesempatan untuk ikut program Paytren Umroh Merdeka yang bisa diikuti kapan saja setelah terdaftar menjadi mitra paytren.



Keunggulan dari program Umroh ini adalah setiap mitra bisa membayar biaya Umroh dengan cara Tunai / Cash, dengan cara menabung umroh yang bisa dilakukan kapan saja sehingga sangat meringankan. Tabungan umroh menjadi salah satu kemudahan untuk merealisasikan dan mendekatkan diri menuju Baitullah. Bersama Program Paytren Umroh Merdeka, insya Allah sampai ke tanah suci menunaikan ibadah Umroh / Haji. Aamiin..Aamiin…Aamiin Ya Robbal’alamiin.

Info Lebih lengkap Silahkan klik: Cara Ringan Melunasi Booking Seat Umrah

Atau di www.layananpaytren.com

Silahkan berikan komentar anda, kami akan segera memberikan respon atau akan mengunjungi balik. Dengan syarat, jangan tinggalkan link atif maupun non aktif
EmoticonEmoticon